blank

Suka Warna Pink Ini Yang di Katakan Fatin Yang Notebane nya Tomboy

blank

Mengaku sebagai perempuan yang tomboy Fatin sitkia justru sering terlihat feminim. Seperti tampilannya saat ini yang mengenakan outfit serba berwarna pink mulai dari baju kerudung hingga tas kecil yang dibawahnya. Bahkan Fatin mengaku dirinya sangat menyukai warna pink hingga membuatnya rela untuk gak membeli barang yang disukainya.

Jika barang tersebut berwarna pink. Dan sebenarnya gak terlalu ia butuhkan, Namun karena berwarna pink Fatin bisa membeli barang tersebut. Seperti tas kecil yang sedang dipakainya.

Fatin mengatakan “hari ini super duper feminin ya terus didominasi warna pink dan dia tuh kayak apa ya Ini namanya renda gitu aku agak kurang bagus ya dalam mendeskripsikan dalam fashion, cuman menurut aku ini sangat apa ya aku banget sih, di beberapa acara karena aku suka banget pink juga kan.”

Fatin juga menyukai barang-barang berukuran kecil dan terlihat minimalis seperti tas yang ia bawa saat ini, yang rupanya hanya muat untuk menyimpan lipstik. Bahkan jika barang-barang miliknya tidak bisa dibawa, karena ia membawa tas kecil saat bepergian. “ini kalau kata asisten aku atau tim aku ya aku doang, punya tas benar-benar kecil banget. Ini cuma lipstik doang. Jadi bawa tas kecil tuh tadinya aku pikir kayak enggak berguna banget, tapi ternyata lucu karena gak kecil banget kayak tas kucing. kecil banget aja sih jadi Aku gemes lebih tepatnya.” Terang Fatin kepada awak media.

Favorit kepada barang – barang lucu dan unik Fatin juga sering ikut – ikutan. Lika ada fashion yang trend saat ini maka Fatin berusaha untuk mengikuti trend tersebut. Jadi bagiamana Celever mau seperti Fatin atau Celever punya gaya sendiri. Yang penting tidak mengganggu orang lain ya Celever.