blank

Tidak Suka Pakai Make Up Ini yang Dilakukan Dini Aminarti Terhadap Anak Asuhnya

blank

Menjadi Ibu bagi anak-anak asuhnya yang berada di salah satu pondok pesantren. Dini Aminarti melakukan sidak atau inspeksi mendadak dengan memeriksa rambut para anak asuhnya tersebut. Meski sudah 14 tahun menikah dengan Dimas Seto, dan belum dikaruniai anak.

Namun hal tersebut Seolah terobati dengan memiliki 46 anak asuh yang kini berada di pesantren yang dikelolanya. Dini dan Dimas menganggap anak asuhnya tersebut seperti anaknya sendiri yang dirawat dan dijaga dengan sepenuh hati.

Namun di balik sikap Tegas yang ditunjukkannya kepada anak asuhnya tersebut penampilan Dini justru menjadi sorotan netizen. Banyak yang memuji penampilan sederhana dini yang tampak sangat cantik tanpa riasan tebal di wajahnya. Apalagi sikap kalem yang dimiliki Dini semakin membuat netizen merasa adem saat melihatnya.

“itu rambutnya Kenapa gondrong dipotong ya, tuh juga gondrong, tuh semuanya gondron, nih juga gondrong.” Tegur Dini terhadap anak asuhnya. “Aku memang orang yang gak suka pakai make up kecuali kalau misalnya ada momen-momen tertentu, karena memang gak tahu kayak gak suka aja gitu kan, kayak lebih suka paling Biasanya kalau pergi-pergi pakai maskara udah, jadi natural aja.” Terang Dini Aminarti kepada awak media.